Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Pertanian Universitas Riau dengan Fakultas Pertanian Universitas Ekasakti Padang

Pekanbaru, 9 Desember 2022 bertempat di Fakultas Pertanian Universitas Riau diadakan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Fakultas Pertanian UNRI dengan Fakultas Pertanian Universitas Ekasakti Padang. Acara ini dihadiri oleh Staf LPPM Bidang Kerjasama Universitas Ekasakti Padang, Rera Agung Syukra, S.Si., M.Si., pimpinan dan dosen di lingkungan Fakultas Pertanian (FP) UNRI, Ka Prodi Teknologi Hasil Pertanian, Leffy Hermalena S.Pi., M.Si., Ka Prodi Agribisnis, Herda Gusvita, SP.,M.Si., Ka Prodi Agroteknologi, Meriati, SP.,M.Si.
Fakultas Pertanian Universitas Riau dan Fakultas Pertanian Universitas Ekasakti Padang menjalin kerjasama dalam bidang pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang diresmikan melalui penandatanganan MOU.


Program ini bertujuan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan sekaligus membangun kapasitas masyarakat dengan kaidah-kaidah keilmuan serta menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme. Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk memanfaatkan sumber daya yang ada serta saling berkontribusi menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam memberdayakan masyarakat, dan memajukan kedua institusi.
Acara berlangsung dengan dimulainya pembahasan perjanjian kerjasama antara FP UNRI dengan FP UNES. Setelah sepakat membahas isi perjanjian kerjasama antar kedua belah pihak dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama. (E.Shintia.I)