MAHASISWA BERPRESTASI FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS RIAU RAIH MENDALI EMAS DAN MENDALI PERUNGGU DITINGKAT INTERNASIONAL

Pekanbaru, 13 September 2018 – Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Riau kembali menorehkan prestasinya ditingkat Internasional. Bertepatan dengan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2018, Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Ir. H. Aras Mulyadi, M.Sc didampingi oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, dan Wakil Dekan III memberikan penghargaan atas pencapaian prestasi oleh mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Riau. Dalam kesempatan ini Syahabuddin Ahmad dari Fakultas Pertanian Jurusan Agroteknologi dan Sri Wahyuni dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Kedua Mahasiswa Universitas Riau ini mendapatkan Mendali Perunggu dalam kegiatan  Thailand Inventors Day. Thailand Inventors Day 2018 digelar pada tanggal 02-06 Februari 2018 di Bangkok International Trade and Exhibition Center (BITEC), yang diselenggarakan oleh National Research Council of Thailand (NRCT) di Thailand.  Selanjutnya, Ahmad Zamil Alamsyah Mahasiswa Fakultas Pertanian Program Studi Agroteknologi dan Stefi Calista Mahasiswa Fakultas Pertanian Program Studi  Teknologi Hasil Pertanian, mendapatkan Mendali Emas dalam kegiatan “International Engineering Invention & Innovation Exhibition (I-ENVEX) 2018 yang diselenggarakan di Malaysia.

Semoga mahasiswa/i Fakultas Pertanian Universitas Riau dapat terus berkarya dengan baik dalam bidang akademik maupun non akademik serta membawa nama Fakultas Pertanian baik di tingkat Nasional maupun Internasional. Dan kita berharap akan lahir prestasi-prestasi lain yang berhasil di gapai oleh dosen dan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Riau di berbagai hibah dan kompetisi. Melalui prestasi yang telah dicapai, kita terus lakukan evaluasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.