Fakultas Pertanian Siap melakukan pelayanan Prima untuk menuju Zona Integritas

Pekanbaru, 22 September 2023, bertempat di hotel Ayola First Point diadakan acara Workshop Pencanangan dan Pembekalan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Fakultas Pertanian Universitas Riau Tahun 2023. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Umum Dan Keuangan Universitas Riau, Dr. Agus Sutikno, S.P., M.Si, Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Riau, Prof. Dr. Ir. Usman M. Tang dan pimpinan dilingkungan Fakultas Pertanian Universitas Riau.
Workshop tersebut merupakan bentuk awal dari pencanangan pembangunan Zona Integritas pada Fakultas Pertanian Universitas Riau. Tujuan acara ini adalah untuk menjadikan sebuah instansi yang bersih, efektif, dan terpercaya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan sebuah instansi yang memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima di setiap unit”. Ujar Wakil Rektor Bidang Umum Dan Keuangan Universitas Riau Dr. Agus Sutikno S.P., M.Si dalam sambutannya.
Prof. Dr. Ir. Usman M Tang, selaku narasumber pada workshop ini menegaskan bahwa Fakultas Pertanian Universitas Riau harus bisa menjadi wilayah bebas dari korupsi dan melakukan pelayanan Prima untuk menuju Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM) ungkap usman. (E. Sandra )