Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Riau telah melaksanakan Sosialisasi Akreditasi Internasional ASIIN

 

Pekanbaru, 02 Oktober 2020 Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Riau melalui Hibah Akreditasi Internasional yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan UNRI telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Akreditasi Internasional ASIIN. Lembaga ini dipilih mengingat adanya kesesuaian dengan Program Studi Agroteknologi. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman para pemangku Civitas Akademika Fakultas Pertanian UNRI tentang kebijakan dan mekanisme akreditasi internasional ASIIN yang mutakhir dalam rangka persiapan Akreditasi Internasional Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian UNRI.

Kegiatan ini diikuti oleh Civitas Akademika Fakultas Pertanian Universitas Riau, Ketua Pusat Penjaminan Mutu LPPMP UNRI Dr. Reni Suryanita, S.T., M.P. dan Program Studi lainnya di Lingkungan UNRI yang juga mendapatkan hibah sejenis. Narasumber kegiatan ini adalah Dr. Ir. Eny Widajati, MS. dari Department Agronomi Dan Hortikultura Institut Pertanian Bogor.

Kegiatan ini berlangsung pada Senin 28 September 2020. Dekan Fakultas Pertanian UNRI Dr. Ir. Syafrinal, MS memberikan kata sambutan sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi Akreditasi Internasional ASIIN ini.

Dr. Ir. Syafrinal, MS Dekan Fakultas Pertanian UNRI pada kegiatan ini juga memberikan sertifkat kepada narasumber yang dilakukan secara virtual. Dengan menyemarakkan Milad UNRI ke 58 maka virtual background pada kegiatan ini menggunakan background MILAD UNRI ke 58.

Selamat dan Sukses dalam persiapan Akreditasi Internasional. Semoga dimudahkan Allah SWT. Aamiin.