Alumni Berbasis Agro-Teknopreneurship

Faperta News,Pekanbaru, Fakultas Pertanian UR, Kamis (05/10) mewisuda lulusan 215 Sarjana terdiri dari 62 Sarjana Prodi Agroteknologi, 61 Prodi Agribisnis, 57 Prodi Teknologi Hasil Pertanian dan 35 Prodi Kehutanan, diikuti magister Agribinis 14 orang dan Magister Ilmu Pertanian 4 Orang. Masa studi rata-rata untuk sarjana 5,4 tahun dengan rata-rata IPK 3.11 dan magister 2 tahun lebih.

Wisuda ke -99 kali ini dengan waktu tersingkat untuk jenjang S1 Agroteknologi  diraih Prasmita Trishadewi  IPK 3,80 prediket Cumlaude,  Prodi Teknologi Hasil Pertanian , Natalia Veronica Swares IPK 3,70 prediket Cumlaude  diikuti Sheila Primawidya N.F IPK 3,55 Prediket Sangat Memuaskan dari Prodi Kehutanan. Sedangkan untuk Program Magister Agribinis Prediket sangat memuaskan diraih oleh Yunita Ariani Zebua IPK 3,72 dan Magister Ilmu Pertanian diraih oleh Jhon Ivan Ndruru IPK 3,51 prediket sangat memuaskan.

Dekan : Dr. Ir. Syafrinal, MS Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Wisudawan Berprestasi

Dekan Faperta Dr. Ir. Syafrinal, MS dalam pidato sambutannya berpesan agar dengan semangat kebersamaan seluruh civitas akademika saling bahu membahu dengan para alumni untuk berkarya dalam meraih prestasi guna mewujudkan Fakultas Pertanian yang berkarakter unggul dan cemerlang berbasis Agro-Teknopreneurship. Selain itu pada akhir sambutannya beliau mengingatkan pada wisudawan/ti untuk dapat berkiprah memajukan bangsa dan Negara Indonesia dan tak lupa untuk selalu menjaga nama baik almamater Fakultas Pertanian UR.

Tags:
About Author: ieannoal