kanbaru, Pada tahun ajaran 2011/2012 ini Fakultas Pertanian menerima mahasiswa baru sebanyak 538 orang dimana terdiri dari 4 (empat) program studi, Program Studi Agroteknologi sebanyak  236 orang, program studi Agribisnis sebanyak 124 orang, program studi Teknologi Hasil Pertanian 120 orang dan Program Studi Kehutanan, 58 orang.

Pekanbaru, Pada tahun ajaran 2011/2012 ini Fakultas Pertanian menerima mahasiswa baru sebanyak 538 orang dimana terdiri dari 4 (empat) program studi, Program Studi Agroteknologi sebanyak  236 orang, program studi Agribisnis sebanyak 124 orang, program studi Teknologi Hasil Pertanian 120 orang dan Program Studi Kehutanan, 58 orang.

Dalam Acara Pengenalan Kegiatan Akademis  (PKA) dan Bakat Seni  Olah Raga dan Bakti Sosial  (BAKSOS) Tersebut Diahdiri oleh Dekan  Prof. Dr. USman Pato, MSc sekaligus membuka acara, Pembantu Dekan I ,Dr. Rusli Rustam, SP.MP, Pebantu Dekan II Ir. Raswen Effendi, MS, PEmbantu Dekan III Ahmad Rifai, SP.MP dan PEmbantu Dekan IV Ir. Sukemi Indra Saputra.

PKA dan BAKSOS merupakan kegiatan tahunan untuk mahasiswa baru, hal ini bertujuan untuk melakukan pengenalan kepada mahasiswa baru tentang kehidupan kampus dan peraturan- peraturan akademik. kegiatan PKA pada TA 2012/2013 ini juga dijelaskan cara pengisian KRS online dengan alamat http://portal.unri.ac.id  dan Metode perkuliahan yang ada di fakultas pertanian Universitas Riau.

Tags:
About Author: Ikhsan Satriadi