Pekanbaru, 12 November 2018 – Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda bertepatan dilaksanakannya apel di Lapangan Rektorat yang diisi dengan acara penyerahan penghargaan dari Fakultas yang ada di Universitas Riau (Senin, 29 Oktober 2018). Kali ini Jurusan Kehutanan dan Mahasiswa Berprestasi Fakultas Pertanian Universitas Riau kembali menorehkan prestasinya. Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Thamrin, M.Sc menganugrahkan Piagam Penghargaan atas pencapaian prestasi oleh Jurusan Kehutanan kepada Dekan Fakultas Pertanian Universitas Riau Dr. Ir. Syafrinal, M.S. Penganugrahan Piagam tersebut Sebagai Kontribusi Spesimen Kayu Terbesar untuk Xylarium Bogoriense Kategori Perguruan Tinggi dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Selain itu, pemberian penghargaan juga diberikan kepada Mahasiswa Berprestasi Fakultas Pertanian Universitas Riau ditingkat Nasional dan Internasional. Dalam kesempatan ini penghargaan diberikan kepada Mukhlis Ibrahim dan Arju Septika Rama yang memperoleh Juara 1 “Lomba Essay Tingkat Nasional Universitas Pendidikan Indonesia di Bandung”, Muhammad Zukri dan Aulia Afifah memperoleh Juara 1 ditingkat Nasional dalam ajang “Incredible Competition LKTI Nasional Universitas Bangka Belitung”, Syarifuddin dan Mukhlis Ibrahim memperoleh mendali emas ditingkat Internasional dalam ajang “COMPATITION 10th INTERNATIONAL EXHIBITION OF INVENTIONS (IEI) & THE 3rd WORLD INVENTION AND INNOVATION FORUM (WIIF) 2018” di CHINA, M. Ilham Batubara dan Mahmudin memperoleh mendali emas dalam ajang “Taiwan Innotech Expo 2018” yang berlangsung di Taiwan World Trade Center.

Dekan Faperta ( Ir. Syafrinal, M.S), Wakil Dekan I (Dr.Yusmarini,S,Pt,MP), Wakil Dekan II (M. Mardhiansyah, S.Hut, M.Sc) Wakil Dekan III (Ir. Ardian, M.S)  Ketua Jurusan Kehutanan (Ir. Evi Sribudiani, S.Hut., M.Si) dan Mahassiwa Berprestasi Faperta

Semoga mahasiswa/i Fakultas Pertanian Universitas Riau dapat terus berkarya dengan baik dalam bidang akademik maupun non akademik serta membawa nama Fakultas Pertanian baik di tingkat Nasional maupun Internasional. Dan kita berharap akan lahir prestasi-prestasi lain yang berhasil diperoleh oleh dosen dan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Riau di berbagai hibah dan kompetisi. Melalui prestasi yang telah dicapai, kita terus lakukan evaluasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Tags:
About Author: resi